Tips Pasang Iklan Agar Cepat Laku

Segala tips pasang iklan agar cepat laku , itu semua tergantung dari kita atas pemahaman mempelajari ilmu marketing. Percaya atau tidak dari segi penarik bahasa atau pemasangan data merupakan tanda-tanda yang cukup krusial. Apalagi anda sedang menjual sewa dan jual properti, pasti bukan hal yang mudah. Nah, mau tau tips pasang iklan supaya cepat laku ? Simak terus ya.

1. Pentingnya Judul

Tahukah kamu bahwa judul dapat berpengaruh terhadap kata pencarian banyak orang di google atau mesin pencari lainnya? Beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan berkaitan dengan judul :

  1. Judul yang deskriptif, memberikan gambaran tentang produk.
  2. Hindari penggunaan simbol / kode atau kata-kata yang tidak berkaitan dengan iklan.
  3. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan.

2. Pilih kategori yang sesuai

Taruh iklanmu di kategori yang telah disediakan sesuai dengan properti yang kamu tawarkan.

3. Tulis harga dengan benar

Masukkan harga anda dengan detail karena akan dipasangkan pada kolom harga itu sendiri. Sebagai contoh di duniakost menyediakan daftar bagian harga harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

4. Gambar foto yang bagus

Ketentuan untuk pemasangan gambar:

  1. Gunakan gambar properti sesuai dengan barang yang kamu jual. Usahakan gambar jelas dan fokus. Hindari gambar yang buram dan miring, juga gunakan gambar yang tidak ada watermark website lain.
  2. Kalau kamu menggunakan gambar bukan diambil dari barang kamu sendiri, ada kemungkinan akan ditolak. Hindari pengunaan photo dari brosur, flyer atau website lain. Gambarnya jangan di edit, misalnya di crop.

5. Pengisian deskripsi harus jelas

Mungkin dibagian input data pasang iklan duniakost tidak semua ada fitur yang dituliskan disana. Nah bagi kamu yang merasa ada sesuatu yang lebih daripada itu, bisa masukkan lewat deskripsi. Tujuannya agar pembaca atau pencari iklan properti memahami dasar-dasar yang kamu jual atau sewa.

6. Tidak boleh double post

Hal ini sangat tidak diperbolehkan oleh pihak admin duniakost. Jika kamu ingin memasukkan data iklan menjadi posisi teratas di suatu kategori tersebut atau bahkan kategori dalam pencarian daerah, bisa menggunakan iklan premium.

7. Ukuran bangunan atau ukuran kamar

Menjual bangunan atau sewa kost, sewa apartemen, kontrakan, usahakan semua itu mencantumkan ukuran detailnya. Karena pada umumnya pencari tempat tinggal sangat sensitif terhadap satu ini. Jika kamu memiliki harga kamar dengan ukuran yang berbeda-beda, bisa cantumkan juga dengan detail agar menjadi rapi dan pengunjung paham.

8. Contact Person

Pemilik wajib mencantumkan minimal nomor telepon, karena ini sangat penting dari pembaca iklan untuk menghubungi. Tapi dianjurkan jika kamu memiliki fitur applikasi dari android yang gratis dalam chat yaitu Whatsapp, Line, BBM, bisa mencantumkannya. Karena pada biasanya pembaca sedang mencari properti lebih daripada satu dan itu membuatnya boros terhadap pulsa. Jadi menerapkan semacam ini, ada kemungkinan besar kamu akan segera dihubungi.

Ke-delapan tips ini kiranya dapat membantu kalian yang sedang berbisnis di dunia properti. Jika bermanfaat, silahkan share kepada yang lainnya. Baca juga cara pasang iklan di duniakost.com.